Alun-Alun Kota Pasuruan Jadi Sasaran Tempat Ngabuburit


12/05/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Salah satu tempat favorit bagi warga Pasuruan untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit yaitu Alun-alun Kota Pasuruan.
Bahkan, hampir setiap hari khususnya menjelang waktu berbuka puasa di Alun-alun Kota Pasuruan ini seakan tak pernah sepi dari keramaian banyak orang maupun anak-anak yang asyik bermain di dalam Alun-alun tersebut.
Warga mulai berdatangan ke Alun-alun Kota Pasuruan sekitar pukul 16.00 WIB, semakin sore kerumunan warga pun semakin banyak dan ramai, beberapa di antaranya datang berserta keluarganya.
Selain itu, di areal Alun-alun Kota Pasuruan ini juga banyak ditemukan penjual mainan anak-anak maupun sarana permainan, sehingga sangat cocok untuk menyenangkan buah hati sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.
Beberapa warga Kota Pasuruan mengatakan bahwa dirinya sering datang ke Alun-alun bersama dengan istri dan anaknya untuk menunggu waktu berbuka puasa. Ia mengaku, dirinya sering datang ke sini karena letaknya tidak jauh dari kediamannya.
Menurutnya, setelah direnovasi bentuk Alun-alun Kota Pasuruan menjadi sangat bagus, berbeda dengan sebelumnya. Wajar, jika kemudian tempat ini dijadikan tempat favorit warga untuk sekadar bersantai dan ngabuburit.
Harapan saya, bagi para pengunjung dan warga pasuruan Kota maupun Kabupaten bisa melestarikan dan menjaga kebersihan Kota yang kita cintai ini, kita jaga bersama-sama apa yang sudah Pemerintah bangun untuk Kota kita, Khususnya bagi para pedagang harus lebih sadar diri dalam hal menjaga kebersihan. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar