Babinsa Desa Karanglo Adakan Komsos Dengan Purnawirawan



Batara Pasuruan - Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial, Babinsa Desa Karanglo Koramil 05/Grati Sertu Rokhim melaksanakan Komsos dengan anggota PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya) Bapak Sumarno dan Bapak Sukardi, di kediaman Bapak Sumarno di Desa Karanglo Kecamatan Grati, Senin (20/05/2019).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan tujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan dan Keluarga Besar Tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra karib/jaring ter yang sudah ada, sebagai persiapan dan informan menjelang pengumuman hasil pemilu tanggal 22 Mei 2019.

 “ Kami berharap kepada  Bapak Sumarno dan Bapak Sukardi yang juga sebagai  tokoh masyarakat, agar dapat menetralisir keadaan apabila terjadi perselisihan warga sehingga suasana di wilayah Desa Karanglo tetap kondusif,” Ungkap Sertu Rokhim.

Sementara itu, Bapak Sumarno dan Bapak Sukardi mengucapkan terimak kasih kepada Babinsa yang telah berkenan bersilaturahmi ke kediamannya.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Sertu Rokhim selaku Babinsa Karanglo, yang telah sudi main kerumah saya, dengan kehadiran Babinsa, saya merasa di hargai dan saya berjanji untuk tetap membantu TNI,” jelas Bapak Sumarno.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar