Dampingi Wawali Kota Pasuruan, Dandim 0819 Hadiri Pembukaan Ramadhan Fair 2019


Wawali Kota Pasuruan resmikan pembukaan Ramadhan Fair 2019

Batara Pasuruan - Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menghadiri Pembukaan Ramadhan Fair 2019 oleh Wawali Kota Pasuruan (Raharto Tino S.T) di Gor Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kelurahan Purut rejo Kota Pasuruan ,jum'at (24/05/2015) pukul 20.40 WIB

Ramadhan Fair Tahun 2019 ini merupan salah satu event tahunan yang sangat antusias disenangi masyarakat pasuruan, Event ini dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung Ramadhan Fair.

Ramadhan Fair tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti tausiyah Ramadhan, bazar dan kuliner.

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos berharap dengan adanya Ramadhan Fair tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi dan sarana interaksi sosial religius, sekaligus menjadikan dunia usaha khususnya usaha mikro kecil dan menengah bisa berkembang.Dandim juga berharap agar pelaksanaan Ramadhan Fair kali ini bisa terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Raharto Tino S.T (WaWali Kota Pasuruan), Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian S.sos (Dandim 0819 Pasuruan), Akbp. Agus Sudariyanto S.I.K (Kapolresta Kota Pasuruan) ,H Ismail M (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Forpimda Kota Pasuruan dan para Undangan. (Fj)

Posting Komentar

0 Komentar