Danramil 0819/14 Gondangwetan Hadiri Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Dan Anorganik


PASURUAN - Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Arm I Made Sukartika beserta Babinsa Desa Karang Sentul Serma Edi S menghadiri Undangan Pelatihan Pengolahan Sampah Organik dan Anorganik di Balai Desa Karang Sentul Kecamatan Gondangwetan, Jum'at (17/05/2019).
 

Pelatihan pengelolaan sampah organik dan anorganik ini bertujuan lebih memasyarakatkan dan membiasakan masyarakat untuk memanfaatkan sampah agar bisa diolah menjadi barang yang bernilai ekonomis. Sehingga nantinya ditargetkan, para ibu rumah tangga dapat memanfaatkan waktu luang dalam mengolah sampah anorganik menjadi suatu yang unik dan bernilai.

Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Arm I Made Sukartika berharap ilmu yang didapat dari pelatihan ini, dapat dikembangkan dan disebarkan di lingkungan sekitar, karena banyak manfaat yang didapat dan diusahakan dari upaya pengolahaan sampah ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasuruan, Bapak Camat Gondang wetan, Danramil 0819/14, Kapolsek Gondang Wetan, Kepala Desa Karang Sentul, Bpk Joko dari Disnaker Kota Pasuruhan (Narasumber), Perangkat Desa karang Sentul dan Peserta pelatihan. (Fj)

Posting Komentar

0 Komentar