Gara-Gara Hp Pemuda Tertabrak Kereta Api (KA)


19/05/2019 Batara Pasuruan
Batara Pasuruan - Petugas Inafis Polres Pasuruan Kota mengidentifikasi jenazah Ainul Yakin. Pemuda tersebut tewas usai ditabrak kereta api di perlintasan di Jalan Irian Jaya, Sabtu (18/5) malam.

Seorang pemuda asal Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tewas tertabrak Kereta Api di perlintasan kelurahan setempat. Korban diketahui duduk bermain handphone di rel kereta, Sabtu (19/05/2019).

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu sore, sekitar pukul 16.45 WIB. Korban yang diketahui bernama Ainul Yaqin (21), sedang duduk di rel kereta api sambil bermain handphone.

Kemudian sebuah kereta melaju dari arah Barat ke Timur. Tetangga yang melihat korban masih duduk di rel, panik dan berteriak memperingatkan korban. Namun naas, korban pun tertabrak sebelum Kereta Api berhasil dihentikan.

Paman korban, Kholili (30), yang mendengar teriakan tetangga langsung menuju lokasi kejadian. Kholili pun mendapati keponakannya yang tidak sadarkan diri.

Mengetahui korban masih bernafas, pihak keluarga segera membawa korban ke RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan. Namun, sesampainya di RSUD korban meninggal dunia.

“Jenazah korban dirawat di Kamar Jenazah RSUD Dr. Soedarsono. Tidak ada otopsi karena pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan tindakan otopsi,” ujar Hafiz, salah satu warga. (DS)


Posting Komentar

0 Komentar