Kenduren Mas, Pemkab Pasuruan Dapat Penghargaan Government Award

Mitra Pasuruan - Malam Apresiasi Government Award 2019, Selasa (30/4/2019) malam digelar di Hotel Borobudur Jakarta. Event tahunan yang dimotori Majalah SINDO Weekly, tahun 2019 memberikan penghargaan kepada 31 kepala daerah yang dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dalam pengelolaan pembangunan di daerah masing-masing.
Adapun 31 penghargaan Government Award yang diberikan Majalah SINDO Weekly, Kabupaten Pasuruan masuk dalam kategori Pelayanan Publik, yakni Kenduren Mas.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf menerima penghargaan langsung dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Eko Putro Sandjojo di dampingi Dirjen APTIKA Kemenkominfo RI, Samuel Abrijani CEO MNC.
HM. Irsyad Yusuf menegaskan bahwa program pelayanan publik dalam Kenduren Mas (Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat) diharapkan mampu memperkuat pendekatan partisipatif dalam penyusunan perencanaan khususnya bagi masyarakat yang tidak memiliki kesempatan hadir dalam kegiatan Musrenbang perencanaan pada tingkat desa sampai dengan tingkat kabupaten.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar