Kepala Sekolah SD di Bangil Jadi Korban Curanmor


Lokasi aksi Curanmor Milik Kepala Sekolah SD di Bangil
11/05/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Aksi pencurian motor masih meneror warga Pasuruan. Seorang Kepala SD di Bangil menjadi korban pencurian. Motornya amblas saat tengah memilih sirup di sebuah minimarket di Bangil.
Kejadian itu dialami Mukhlison, warga Latek, Kecamatan Bangil. Lelaki yang bertugas sebagai Kepala SDN Kalirejo 1 Bangil menceritakan, kejadian tak mengenakkan itu menimpanya sektiar pukul 08.45.  Ketika itu, ia hendak membeli sirup untuk keperluan parsel Lebaran.
Ia mengendarai motor Honda Vario menuju toko waralaba yang ada di Kalirejo, Kecamatan Bangil. Tiba di toko modern itu, ia kemudian memarkir motornya. Tak lupa, motor tersebut dikunci setir. Selanjutnya, ia masuk ke toko untuk memilih sirup. “Sambil milih-milih sirup, saya sempat menengok motor. Mulanya, motor saya ada di parkiran,” kata korban.
Hanya beberapa menit kemudian, ia kembali menengok ke luar. Namun, motor miliknya lenyap. Ia pun bergegas keluar. Ternyata benar, motor Honda Vario miliknya itu amblas digondol pencuri.
“Tadinya sempat melihat dua orang parkir di tepi motor saya. Ketika itu, saya berada di dalam toko. Tapi, tak lama setelah saya tengok mereka hilang. Motor saya pun seolah tidak ada. Setelah saya keluar, ternyata benar motor saya hilang.
Kapolsek Bangil Kompol Iskhak mengaku, sudah menerima laporan kehilangan motor korban. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas hilangnya motor tersebut. “Laporan sudah masuk. Kami sedang menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar