Koramil 0819/12 Rembang Dampingi Upsus Panen Padi


Batara Pasuruan - Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program Swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak atau bersama-sama.

Babinsa Desa Rembang Koramil 0819/12 Rembang Serka Endiyanto melaksanakan Pendampingan Upsus Panen di sawah milik yudi di Dusun Rembang 1 Desa Rembang Kec Rembang Luas 2 ha Hasil panen untuk konsumsi sendiri utk persiapan kedepan, Jum'at (17/05/2019)

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program Swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak atau bersama-sama.

Dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik kualitas maupun produktivitasnya, sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL maupun Babinsa.

Oleh karenanya peran aktif babinsa dalam memberikan motivasi dan dorongan kepada petani harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.(Dk)

Posting Komentar

0 Komentar