Muspika Kec Panggungrejo Kota Pasuruan Gelar Pasar Murah


Batara Pasuruan - Guna membantu masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok, Muspika Kec Panggungrejo Kota Pasuruan menggelar pasar murah, Selasa (14/5/2019)

Kegiatan pasar sembako murah tersebut bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako menjelang  hari raya Idhul Fitri, Adapun yang di pasarkan dalam pasar sembako murah tersebut yaitu sepaket sembako (beras 3 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 lt, mie goreng 4 biji) seharga Rp.30.000, Pakaian (seragam sekolah, baju, kaos dan pakaian lain) ,Hasil industri kue, kerupuk kering, minuman tradisional dll, Alat tulis untuk kebutuhan sekolah.

Pengadaan barang/Stand di pasar sembako murah tersebut berasal dari beberapa instansi kota pasuruan,antara lain dari PDAM kota, disperindag ( pangan),  perwakilan masyarakat kelurahan se panggungrejo (PKK). harga rata-rata sembako yang dijual di pasar sembako murah setengah harga pasaran  sehingga diharapkan meringankan masyarakat.

Babinsa Kelurahan Trajeng anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo Pelda Rudi melaksanakan pengamanan Pasar sembako murah di kecamatan panggungrejo. Guna kelancaran dan kenyamanan warga masyarakat yang berbelanja ke pasar sembako murah.

"Kami Babinsa berusaha mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tidak terjadi korban akibat berdesakan maupun keributan lain. Kami sangat bersyukur acara pasar murah dapat berlangsung  dengan aman dan lancar,” kata Pelda Rudi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bpk   H. Nasir Sekcam panggungrejo, Bapak Sugiarto Sama SH lurah Trajeng ,Bapak Turmudzi selalu kasubditSapol PP beserta 10 orang.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar