Overpass Tol Gempol-Pasuruan di Jadikan Tempat Aksi Pembegalan


14/05/2019 Batara Pasuruan
Batara Pasuruan - Ruas Overpass Tol Gempol-Pasuruan di Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, tempat aksi Pembegalan.
Aksi kawanan begal masih meneror warga Pasuruan. Bahkan, kawanan begal semakin tak kenal waktu saat beraksi.
Siang bolong, Fariz, 20, warga Dusun Rekesan, Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan menjadi korbannya.
Akibatnya, Honda Vario hitam nopol N 2074 XK miliknya amblas. Informasi yang dihimpun, aksi pembegalan ini terjadi sekitar pukul 14.30.
Pada waktu siang bolong itu Fariz berangkat dari rumahnya dengan mengendarai motor seorang diri ke arah utara. Ia hendak pergi ke Toko Bangunan di Dusun Raket, Desa Kawisrejo, Kecamatan Rejoso.
Saat melintas di overpass tol Gempol-Pasuruan di Desa Sadengrejo, tiba-tiba ada dua pria tidak dikenal berboncengan menggunakan motor laki-laki. Keduanya memepet Fariz sampai ke pinggir jalan di sisi kiri overpass. Fariz pun sempat melawan pelaku.
Saat itulah, salah seorang pelaku mengacungkan celurit ke arah Fariz. Karena khawatir dengan keselamatannya, Fariz pun menyerahkan motor Honda Vario miliknya.
Usai berhasil membawa kabur motor Vario, kedua pelaku lantas kabur ke arah utara. Lalu, berbelok ke timur menuju jalan Desa Toyaning, Kecamatan Rejoso.
Kapolsek Rejoso, AKP Bambang Sugeng menyebut pihaknya sudah menerima laporan aksi begal yang terjadi di overpass Sadengrejo oleh korban, Fariz. Polsek pun sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyidikan. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar