Pasar Murah Ramadan di Kota Pasuruan


Add caption
Batara Pasuruan – Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat saat Ramadan dengan harga terjangkau, Pemerintah Kota Pasuruan bakal menggelar Pasar Murah Ramadan di tiap-tiap kecamatan di wilayah Kota Pasuruan.
Menurut Kabag Administrasi Perekonomian dan SDA Kota Pasuruan yang merumuskan kebijakan pasar murah Ramadan 1440 H ini, Sugiarti mengatakan bahwa program pasar murah ini diadakan untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok sekaligus membantu meringankan beban masyarakat saat Ramadhan, terutama masyarakat berpenghasilan rendah. “Untuk menstabilkan harga pokok, tentunya untuk meringankan beban masyarakat juga,” ungkapnya, Minggu (12/5/2019).
Pasar murah ramadan Kota Pasuruan bakal hadir mulai besok, tanggal 13 hingga 16 Mei 2019. Berikut jadwal pasar murah Ramadan 1440 H kota Pasuruan 13 Mei 2019 di Kecamatan Purworejo, 14 Mei 2019 di Kecamatan Panggungrejo, 15 Mei 2019 di Kecamatan Bugul Kidul dan 16 Mei 2019 di Kecamatan Gadingrejo.
Menurut Sugiarti, Program Pemkot yang dapat membantu menstabilkan harga bahan pokok di kala ramadan untuk tahun ini sengaja disentralkan di kantor kecamatan masing-masing. “Kalau di kelurahan kurang efektif, untuk tahun ini kami adakan di kecamatan,” imbuhnya. Dia pun berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini untuk pemenuhan kebutuhan pokoknya, karena paket sembako dengan harga subsidi/miring akan dihadirkan dalam program ini. (SL)

Posting Komentar

0 Komentar