Pastikan Kestabilan Bahan Pokok Bupati Pasuruan Lakukan Peninjauan dan Pemantauan Operasi Pasar Di Purwosari



Batara Pasuruan – Dalam Bulan Ramadhan ini dan menjelang Idul Fitri 1440 H berbagai kebutuhan pokok harga cenderung meningkat,  untuk memastikan hal tersebut Bupati Pasuruan berserta jajaran melakukan Peninjauan dan Pemantauan Operasi Pasar di wilayah Purwosari, Kamis (23/05/2019)

Bupati Pasuruan, Gus Irsyad didampingi Wabup Pasuruan, Kepala Disperindag Kab. Pasuruan bersama jajaranya, Para Kepala OPD Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Camat Purwosari, Danramil 0819/21 Kapten Inf Puji Wiratno, SH  beserta Babinsa Martopuro Serda Catur, Kapolsek Purwosari dan Kepala Pasar Purwosari hari ini meninjau Pasar Purwosari.

Dalam hal ini Bupati Pasuruan, Gus Irsyad mengungkapkan bahwa hari ini dilaksanakan peninjauan pasar untuk memastikan ketersediaan barang di pasar dan harga-harga bahan pokoknya. Harga bahan pokok di pasar Purwosari masih terbilang terjangkau untuk masyarakat.

Bupati Pasuruan menyampaikan untuk para agen sembako ataupun bahan pokok lain di himbau agar jangan menimbun barang yang nantinya akan menimbulkan melonjaknya harga-harga barang tersebut dan akan memberatkan masyarakat.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar