Pelaku Pembacokan di Rembang Masih Diburu Polisi


Batara Pasuruan - Pada Selasa malam (07/05/19) lalu, warga Desa/Kecamatan Rembang digegerkan dengan peristiwa pembacokan terhadap pemuda desa setempat saat sedang bersantai di warung kopi desa tersebut. Sudah sepekan berlangsung, upaya yang dilakukan oleh Polisi untuk menangkap dua pelaku pembacokan terhadap Kholif (30) sang korban, belum membuahkan hasil.

Korban saat dievakuasi ke RSUD Bangil
Pelaku pembacokan yang diduga bermotifkan dendam tersebut masih bebas berkeliaran. Padahal, identitas kedua pelaku sudah teridentifikasi. Namun, pihak kepolisian masih kesulitan menangkap keduanya.

Menurut Kanitreskrim Polsek Rembang Aiptu M. Nidom, upaya penangkapan terhadap kedua pelaku masih dilakukan. Pihaknya juga bekerja sama dengan Polres Pasuruan untuk mengejar kedua pelaku. Hanya saja, butuh waktu untuk menemukan tempat persembunyian kedua pelaku. “Beberapa tempat sudah kami cek. Tapi masih nihil,” ungkapnya.

Keberadaan keduanya yang cenderung berpindah-pindah, membuat penangkapan sulit dilakukan. “Pelaku sudah teridentifikasi. Tinggal menemukan persembunyiannya. Sekarang masih kami upayakan karena mereka berpindah-pindah tempat,” tandasnya. (SL)

Posting Komentar

0 Komentar