PELAYANAN GRATIS KENDUREN MAS DAN WAK MUQIDIN DI KECAMATAN PUSPO



Mitra Pasuruan – Bertempat di lapangan Pancasila desa Puspo kecamatan Puspo digelar gebyar pelayanan gratis KENDUREN MAS (kendaraan Urun Rembug Masyarakat) dan wak muqidin yang di serbu + 600 warga masyarakat kecamatan Puspo.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pasuruan, KH. A. Mujib Imron SE MA, Bapak Agus SH. Msi sekda Kab. Pasuruan, Camat Puspo, H. Sudiro S.E, Camat Tosari, H. Taufichul Ghony SE.MM, Kapolsek Puspo, AKP. Wiksan SH, Danramil 16/ Puspo, Kapten inf. Eka Hadiyanto serta beberapa Kepala Dinas di jajaran Pemkab Pasuruan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pasuruan, KH. A. Mujib Imron SE MA menyampaikan bahwa Kenduren mas merupakan program unggulan Bapak Bupati Pasuruan yaitu  Program jemput bola untuk melayani masyarakat Kabupaten Pasuruan pada umumnya dan masyarakat  Kecamatan Puspo pada khususnya karena kebetulan sekarang di laksanakan di kecamatan Puspo. Serta berharap mudah-mudahan masyarakat kecamatan Puspo bisa memanfaatkan kegiatan untuk mengurus berbagai administrasi mereka yang belum terselesaikan. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar