Pembukaan Pasar Murah 2019 Di Kec Gempol

BATARA PASURUAN - Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo menghadiri Pembukaan Pasar murah 2019 di Lapangan Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol, selasa (14/05/2019)

Tujuan pasar murah adalah membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan memberikan subsidi dari APBD Kabupaten Pasuruan terhadap sembako yang dijual tersebut, untuk mengantisipasi dan menekan adanya lonjakan harga bahan pokok.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut pemerintah menyediakan berbagai macem kebutuhan konsumsi rumah tangga di antara nya beras , gula pasir, minyak goreng, tepung terigu ,susu dan lain sebagai nya.

Saat di temui usai kegiatan Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo mengapresiasi kegiatan ini, danramil berharap dengan kegiatan ini dapat menstabilkan harga bahan pokok/sembako menjelang lebaran, membantu meringankan beban hidup masyarakat dan untuk menjalin tali silaturahmi di dalam bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasuruan Bpk. HM. Irsyad Yusuf,SE.MMA ,Wabub Pasuruan Bpk. Mujib Imron,SH.MH ,Sekda Kab. Pasuruan Bpk. Drs. Agus Setiaji,M.Si ,Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo,S.I.K.MH, Dandim 0819/Pasuruan diwakili oleh Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo ,Danyon Kav 8/Beji Letkol Kav M. Wisnu, Kajari Kab. Pasuruan diwakili oleh Bpk. Irfan,SH ,Ketua Pengadilan Negeri Bangil Ibu Tri Sulastri,SH.MH ,Para Asisten Kab. Pasuruan ,Camat Se Kab. Pasuruan ,Muspika Kec. Gempol , Kades Se Kec. Gempol, Ibu Ketua penggerak PKK Kab. Pasuruan Ny. Nelis Irsyad Yusuf,SE dan anggota ,Undangan yg tergabung dlm giat Pasar Murah 2019 dan unsur terkait termasuk Awak Media sekitar 350 Orang. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar