Pemilihan Dan Penetapan Anggota BPD Desa Krengi Kecamatan Rembang



Mitra Pasuruan – Bertempat di Balai Desa Krengih, Kecamatan Rembang digelar acara Pemilihan dan penetapan Calon BPD, Selasa (7/5/2019)

Dalam acara tersebut hadir antara lain Kasi Pem Kec. Rembang, Bpk Ghufron Fanani, Danramil 0819/12 Rembang, Camat Rembang, Babinkamtibmas Rembang, Kades Krengih Bapak Alfarizi, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat , serta perwakilan warga dari masing masing Dusun.

Maksud dari dibentuknya BPD di desa adalah sebagai pendorong penyerap dan penyalur aspirasi masyarakat serta mendorong untuk melaksanakan pemerintahan desa yang lebih baik.

Dalam sambutannya Kasi Pem Kec. Rembang, Bpk Ghufron Fanani menyampaikan agar anggota BPD yang terpilih nantinya dapat bekerja secara sungguh sungguh dan bertangggung jawab sesuai dengan tupoksinya serta dapat membangun komunikasi yang baik dengan pemerintahan desa dan masyarakat.

Kepala Desa Krengih, Bapak Alfarizi menambahkan agar anggota BPD yang terpilih nanti bisa bekerja dengan baik untuk mewujudkan Desa Krengi menjadi lebih baik ke depannya. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar