Penetapan Anggota BPD Desa Sentul Kec Purwodadi


Batara Pasuruan - Penetapan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih bertempat di Pendopo Balai Desa Sentul Kecamatan Purwodadi  Kabupaten Pasuruan , Selasa (21/05/19). Hal tersebut merupakan hasil dari seleksi atau tes yang dilakukan beberapa waktu panitia Desa Sentul.

Adapun yang hadir pada pelantikan itu yakni Camat Purwodadi, Kapolsek Purwodadi, Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nico, Kepala Desa Sentul, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat Desa Sentul. 

Dalam kesempatan baik tersebut, Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nico mengucapkan selamat atas pengabdian dan dedikasi dari para mantan pengurus BPD dan selamat kepada pengurus anggota BPD Desa
Sentul periode 2019/2025 yang baru dilantik dan diambil sumpahnya semoga dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dapat seiring sejalan dengan Kepala Desa sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Dia berharap kepada para anggota BPD Sentul yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggungjawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Dalam amanatnya Camat Purwodadi
menyampaikan pesan agar pengurus BPD yang baru dapat menjalankan tugas pokoknya sesuai fungsinya, keterbukaan dan perbanyak komunikasi sehingga tidak ada kesan keberadaan BPD menjadikan rival Kepala Desa, melainkan harus menjadikan mitra kerja dalam pemerintahan Desa, Ucap Camat Purwodadi. (DK)


Posting Komentar

0 Komentar