Penganiayaan di Tempat Billiyard Desa Rembang



08/05/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Terjadi tindakan Penganiayaan oleh orang tidak dikenal, belum di temukan titik permasalahan yang terjadi oleh saudara Kholiq dan pelaku.

Pada hari Selasa 7-5-2019 pkl 21.30 wib saudara Kholiq sedang bermain Belyard, secara tiba" ada orang yg tidak di kenal, turun dari sepeda motor, mendekati Saudara Kholiq, langsung melukai dan membacok bagian muka .  dg mengunakan sajam. shg Ybs mengalami luka bacok di sebelah atas mata. Pelaku melarikan diri ke arah jalur Rembang-Wonorejo.
 
Pada hari Selasa tgl 7/5/19 pkl. 22.00 Wib tempat  Dsn Rembang Rt 03/06 DS Rembang Kec. Rembang ditempat Bilyard  (Seratus meter dr Polsek Rembang)  telah terjadi penganiayaan terhadap sdr  :
Nama        : Kholiq
Jns klmim :  Laki"
Umur.       : 30 th
Pkejaan.   : Swasta
Agama.     : Islam
Almt.         : Dsn Rembang Rt 3/06 DS Rembang kec. Rembang.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh para aparat, tidak lepas dari informasi Bapak Babinsa pun semalam langsung mendatangi TKP, menyelidiki dan mencari informasi mengenai kejadian tersebut. Pada akhirnya Bapak Babinsa melaksanakan kordinasi dengan Polsek setempat untuk membantu mengevakuasi korban ke RSUD Raci Kabupaten Pasuruan.

Untuk saat ini pihak polisi sedang melakukan pengejaran dan adapun modus penganiayaan tersebut masih dalam penyelidikan.  (DS)

Posting Komentar

0 Komentar