Rapat Dalam Rangka “Kenduren Mas” Di Tosari


Batara Pasuruan – Bertempat di Kantor Kecamatan Tosari dilaksanakan rapat koordinasi Kenduren Mas, Rabu (15/5/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Tosari,  Bapak Taufikul ghony S.E  Msi, Danpos 16 Tosari, Serma Imam P, Kepala Desa se Kec Tosari, Kepala UPT Kec Tosari dan Operator registrasi di tiap tiap Desa.

“Kenduren Mas” alias Kendaraan Urun Rembug Masyarakat merupakan program inovasi dari Pemkab Pasuruan yang diberikan kepada masyarakan untuk mempercepat pelayanan administrasi.

Dalam prakteknya, ada 14 OPD yang berkaitan langsung dengan pelayanan, diantaranya Dispendukcapil, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Sosial, Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan, Dinas Kominfo, Dinas Pertanian, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Dinas KB dan PP, Dinas Kesehatan dan RSUD Bangil, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Selain itu, ada juga pelayanan dari Dinas Pendidikan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, hingga PMI (Palang Merah Indonesia).

Sehingga diharapkan dengan digelarnya “Kenduren Mas” di Kecamatan Tosari dapat betul betul dimanfaatkan oleh warga. Ungkap Camat Tosari. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar