Rapat Koordinasi dan Komunikasi pelaku jasa wisata di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)





Mitra Pasuruan - Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi pelaku jasa wisata dan para pihak dalam pengelolaan wisata alam di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), pada hari Sabtu (4/5/2019), bertempat di Hotel Bromo Permai  Cemoro lawang Ds. Ngadisari Kec. Sukapura Kab. Probolinggo digelar Rapat Kordinasi Pelaku Jasa Wisata.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Balai TNBTS. Ir. John Kenedi MM, Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Jatim, Perwakilan Forkopimda Kab. Pasuruan, Kab.Probolinggo, Kab. Malang dan Kab. Lumajang,  Muspika Kec. Tosari,  Kec. Sukapura, Kec. Poncokusumo dan Kec. Senduro, Kadis Pariwisata Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kab. Malang dan Kab. Lumajang, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Suku Tengger serta para pelaku jasa wisata Gunung Bromo.

Dalam sambutannya Kepala Balai TNBTS menyampaikan tentang manfaat pariwisata bagi masyarakat sekitar serta mengingatkan para pihak khususnya para pelaku jasa wisata untuk bersama-sama menjaga kelestarian kawasan wisata.

Sebelum acara ditutup juga dilaksanakan kegiatan tanya jawab yang bertujuan untuk mengembangkan dan melestarikan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar