Rencana Perbaikan Jembatan Di Desa Bulukandang Kecamatan Prigen





Mitra Pasuruan – Bertempat di kantor PT. Wahyu Manunggal Sejati Desa Bulukandang Kecamatan Prigen, dilaksanakan rapat dalam rangka membahas rencana Perbaikan Jembatan di depan Puskesmas Bulukandang RT.01 RW.01 Kandangan Krajan Ds. Bulukandang Kecamatan Prigen, Rabu (8/5/2019)


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Desa Bulukandang Wakhid Mulyo, Su, Babinsa Bulukandang Sertu Khoirul Mustofa, Manager PT. Wahyu Manunggal Sejati Bpk. H. Handoyo, Manager PT. Kino Indonesia Bpk. H. Heru Verdiyanto, Perwakilan PT. Duta Beton Bpk. Sahrul.

Perbaikan jembatan ini memang perlu dilakukan, mengingat ada beberapa bagian pada badan jalan di jembatan tersebut yang berlubang, sehingga membahayakan para pengguna jalan. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian Perusahaan yang berada di wilayah Desa Bulukandang memberikan bantuan guna memperbaiki jembatan desa tersebut.

Babinsa Bulukandang Sertu Khoirul Mustofa, sangat mengapresiasi rencana perusahaan perusahaan tersebut karena dengan diperbaikinya jembatan tersebut maka para warga yang menggunakan jalan tersebut akan merasa aman dan nyaman, sehingga mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar