Senam Bersama Muspika Gempol



Mitra Pasuruan – Suasana Jumat pagi yang sejuk di halaman Balai Desa Jerukpurut Kec. Gempol dilaksanakan kegiatan senam bersama Muspika Kecamatan Gempol dan jajarannya (03/05/2019).


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Gempol Bpk. HM. Nasir, S.Sos, MM, Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo beserta anggota, Kapolsek Gempol diwakili oleh Babinkamtibmas Bripka Agus S,  Kasitrantib Kec. Gempol Bpk. Drs. H. Khoiron, Kades Jerukpurut Bpk. H. Slamet, Kades Ds. Winong Bpk. Suyanto, Kades Wonosunyo Bpk. Saleh serta undangan dan unsur terkait serta Ibu - ibu Peserta Senam Bersama sekitar + 105 orang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerjasama yang sinergis antara elemen Muspika Kecamatan Gempol serta Instansi lainnya dan warga masyarakat Kecamatan Gempol.

Danramil Gempol, Kapten Inf Yudi Santriyo menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta sebagai sarana pendekatan dengan masyarakat.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar