Seorang Anak di Sukorejo Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri


Batara Pasuruan - Mengakhiri hidup dengan gantung diri kembali jadi pilihan warga Kabupaten Pasuruan untuk bebas dari tekanan. Urifa (40), seorang perempuan di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Senin (13/5/2019).

Korban ditemukan anak kandung korban yakni Mayang Arumandalu (9) dan tetangganya Sofiatun (55) pada pukul 11.10 WIB. Menurut keterangan Bripka Soni Juliyanto, anggota Unit Reskrim Polsek Sukorejo, saat pulang sekolah sang anak korban bingung karena rumah dalam keadaan terkunci. Ia pun meminta tolong tetangganya, Sofiatun untuk membuka pintu. Setelah berhasil membuka pintu, Sofiatun mencari ke seluruh kamar namun tidak menemukan keberadaan Urifa. Tiba-tiba, sang anak berteriak histeris melihat ibunya dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergantung dengan seutas kain kerudung di dapur. Sofiatun kemudian meminta bantuan warga sekitar.

Berdasarkan identifikasi polisi dan tim kesehatan Puskesmas Sukorejo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Menurut keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit komplikasi, keluarga korban juga menerima dan menyadari atas meninggalnya korban dan tidak ingin dilakukan autopsi dengan dikuatkan membuat surat pernyataan," jelas Soni. (SL)

Posting Komentar

0 Komentar