Siaga Pasca Pengumuman Hasil Rekapitulasi Nasional Pilpres 2019


Batara Pasuruan - Pada hari selasa (21/05/2019) Personil kodim 0819/Pasuruan melaksanakan siaga pasca pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilihan Presiden 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pelaksanaan siaga tersebut guna menjamin kesiapsiagaan, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kontijensi konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak dengan cepat.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menyampaikan bahwa Dalam status siaga ini, kita intensifkan patroli untuk bersama menjamin keamanan di wilayah Kabupaten pasuruan hingga selesainya rangkaian Pemilu 2019.

Dandim juga berharap kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten pasuruan untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif.


Sambil melaksanakan siaga Dandim beserta para personel kodim 0819/Pasuruan juga melaksanaknan sholat tarawih Bersama di mushola makodim 0819/Pasuruan ,kegiatan ini sebagai bagian dalam meningkatkan keimanan Prajurit Kodim 0819/Pasuruan sebagai bekal spiritual dalam melaksanakan Tugas Kewilayahan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar