Sosialisasi Gerakan Nasional Selamat Di Perlintasan Kereta Api Kabupaten Pasuruan



Mitra Pasuruan – Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan bersama DAOP 8 KA Surabaya wilayah Bangil melakukan sosialisasi Gerakan Nasional Selamat di Perlintasan Kereta Api wilayah PLJ 5 di Wilayah Desa Rombo Wetan, Jumat (3/5/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala DAOP 8 KA Surabaya wilayah Bangil, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan, Bapak Camat Rembang yang diwakili Bapak Sekcam  Rembang, Danramil 0819/12   Rembang yang diwakili oleh Babinsa Rombo wetan Sertu Kamsi,  Kapolsek Rembang yang diwakili oleh Aiptu Mujiono, Kepala Desa Rombo Wetan, serta undangan dan masyarakat.

Aksi Gerakan Nasional Selamat di Perlintasan Kereta Api bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di perlintasan kereta api. Kegiatan ini dilaksanakan oleh semua pemangku kepentingan sesuai dengan tugas pokok dan kewenangan masing-masing.

Dalam Meningkatkan Keselamatan di Perlintasan Sebidang Direktorat Keselamatan, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan,  bekerjasama dengan instansi terkait. Pada kesempatan itu pula dilaksanakan kegiatan pemasangan rambu rambu dan stiker untuk menunjang keselamatan pengguna jalan saat melintasi perlintasan kereta api. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar