Terancam Penjara 1,2 Tahun, Mucikari di Prigen Terciduk


17/05/2019 Batara Pasuruan
Batara Pasuruan - Razia Satpol PP di kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan, tak hanya mengamankan lima pekerja seks komersial (PSK). Petugas juga berhasil menangkap satu orang mucikari.
Mucikari itu diamankan sekitar pukul 03.00 di sebuah vila di Gang Batok, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. Mucikari itu diketahui bernama Moch. Shobari, 23, asal Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.
“Tertangkapnya muncikari ini merupakan pengembangan di lapangan, setelah mendapat info dari kelima PSK yang lebih dulu kami amankan,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Prigen Ipda Johanes.
Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, berupa satu buah tisu basah, dua buah kondom, kemudian uang tunai Rp 600 ribu, satu botol sabun mandi cair, dan satu botol sabun untuk pembersih alat vital.
Kini, muncikari beserta barang buktinya diamankan di Mapolsek Prigen. Kasusnya dalam proses penyidikan lebih lanjut. “Pelaku muncikarinya kami proses hukum, dijerat dengan pasal 506 KUHP maksimal 1,2 tahun penjara,” jelasnya. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar