Tewas Seketika, Korban Tabrak Lari Di Keraton

Korban langsung tewas di tempat kejadian

Batara Pasuruan - Diduga jadi korban tabrak lari, seorang pengendara motor atau biker bernama Muhammad Bagus Andy Santika (17) warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, tewas seketika, Minggu (26/5/2019).

Ia tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Kraton, Kabupaten Pasuruan.
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00. Dini hari itu, Muhammad Bagus Andy Santika hendak pulang ke rumahnya di Jalan Gatot Subroto dengan mengenderai motor bernopol N 2033 WN. Ia melaju dari arah barat ke timur.
 
Saat sampai di jalan raya Kraton, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, melaju kendaraan tak dikenal dari arah yang sama. Saat itulah terjadi serempetan. Sehingga, korban terjatuh ke arah kiri. Akibatnya fatal. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di kepala. Selain itu, korban juga alami pata tulang sebelah kanan. Jenazah korban pun lantas dievakuasi ke ruang pemulasaran RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan pecah.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, korban saat itu mengendarai motor matic bernopol N 2033 WN. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah warga di lokasi, terkait kecelakaan itu. Dari hasil olah TKP
menunjukkan jika korban melaju dari arah barat ke timur. "Dugaan sementara motor korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain yang tidak dikenal hingga korban terjatuh ke aspal," jelas Jayadi.

Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala, patah tulang di tangan kanan. Sedangkan motor korban mengalami kerusakan pada bodi bagian depan. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Jayadi. (SL)

Posting Komentar

0 Komentar