Warga Pasuruan Hilang Terseret Ombak

06/05/2019 Mitra Pasuruan
Mitra PasuruanSetelah warga Kabupaten Lumajang hilang dan sudah ditemukan di laut selatan Kabupaten Jember, Jawa Timur, kini giliran warga Pasuruan yang jadi korban.

Setelah sebelumnya seorang santri pondok hilang tenggelam di Pantai Pancer, kini seorang wisatawan asal Padukuhan, Kabupaten Pasuruan bernama Sukro Sakiah (19) juga menjadi korban ganasnya ombak Pantai Seruni, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Korban terseret ombak ganas laut selatan, setelah sebelumnya sempat ditolong oleh temannya. Bahkan hingga kini korban belum ditemukan keberadaannya. Diduga, korban sudah tewas lantaran tenggelam di Pantai Seruni.

“Tetapi karena saat itu ombak besar, rekannya yang menolong kehabisan tenaga, dan korban pun hilang di laut,” kata Dantim Pencarian Korban Basarnas Jember, Rudi Prahara, Minggu pagi (5/5/2019).

Teman korban Imam Safi’i (18) bermaksud menolong, saat sedang sama-sama mandi dan berenang. Namun kemudian datang ombak besar. “Imam ini berhasil menepi di pantai, dan korban Sukro hilang,” sambungnya.

Sejak Sabtu sore kemarin, bersama Polsek Ambulu, dibantu warga dan nelayan sekitar melakukan pencarian, namun hasilnya masih nihil. Selanjutnya pagi ini, proses pencarian korban akan dilanjutkan.

Tim pun mendirikan Posko Operasi SAR dan melakukan pencarian  “Proses pencarian akan kami mulai hari ini, dan semoga ditemukan,” kata Rudi. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar