Yayasan Darut Taqwa Ponpes Ngalah Sengon Agung Purwosari Gelar Wisuda Siswa Tingkat SMP



Mitra Pasuruan – Yayasan Darut Taqwa Ponpes Ngalah Sengon Agung Purwosari mewisuda siswa siswi tingkat SMP bertempat di aula Pancasila Universitas Yudharta, Kamis (2/5/2019)

Hadir dalam acara tersebut KH Sholeh Bahrudin pengasuh Ponpes Ngalah dan Ketua Yayasan Darut Taqwa, Muspika Purwosari, Kepala sekolah dan para dewan guru, Wakil ketua yayasan Darut taqwa Bpk Agus H .Muhammaadah, M.PdI, Wali Murid serta siswa siswi SMP dan MTs Yayasan Darut Taqwa.

Dalam sambutannya KH Sholeh Bahrudin menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi yang telah diwisuda. Semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat serta berharap para wisudawan untuk mempersiapkan diri menyongsong jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Danramil 0819/21, Kapten inf Pudji Wiratno ,SH yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi para wisudawan MTs Yayasan Darut Taqwa karena disamping memiliki pengetahuan umum yang baik juga memiliki landasan keimanan dan ketaqwaan yang mantap. Sehingga memiliki bekal yang cukup kuat dalam kehidupan bermasyarakat. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar