Anggota Koramil Beji Komsos Bersama Pembina Banser Kabupaten Pasuruan


Batara Pasuruan - Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta 4 (empat) orang anggota melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Bapak Kh. Rifa'i pembina Banser Kabupaten Pasuruan, Rabu (26/06/2019)

Silahturahmi tersebut dalam rangka memonitoring bangsit di wilayah beji jelang sidang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 pada Kamis 27 Juni 2019.

Dalam Komsos tersebut Kapten Arh Nanang Sugito jyga mengatakan bahwa Pentingnya rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.

“Mari kita jaga bersama-sama keamanan, kenyamanan, kebersamaan, menjunjung tinggi toleransi antarumat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati diantara anak  bangsa,” imbau Danramil

Menurut Danramil, kebersamaan erat antar masyarakat ini juga akan berdampak positif bagi harmonisasi dilingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga rasa itu mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan,” ulasnya.

“Harapan saya, Banser harus ikut berperan aktif dalam menjaga keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danramil.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar