Anggota Koramil Bersilaturahmi Mengucapkan Hari Raya Idul Fitri Dengan Warga Binaannya


Batara Pasuruan - Pada momen idul fitri kali ini Babinsa Watuprapat Koramil 0819/06 Nguling Serda Edy Poedjiono memanfaatkannya dengan menyambangi ke beberapa warga yang ada di wilayah binaannya salah satunya ke rumah bapak salim Desa watuprapat kecamatan nguling, Kamis (06/06/2019)

Selain bersilaturahmi mengucapkan hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir dan bathin juga dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang komunikasi sosial (komsos).

Dalam komsosnya kali ini Babinsa memberikan arahan pada saat idul fitri sekarang ini agar lebih meningkatkan dalam menjaga keamanan lingkungan. Karena saat momen lebaran rawan akan tindak kejahatan khususnya bagi rumah warga yang ditinggal mudik rawan pencurian.

“rumah yang ditinggal mudik rawan pencurian, khususnya malam hari agar lebih diutamakan untuk dipantau pada saat siskamling malam hari” tegas Serda Edy Poedjiono berikan arahan kepada warga.

Selain berikan arahan untuk maksimal menjaga keamanan lingkungan mereka juga berpesan agar selalu menginformasikan dengan cepat kepada Babinsa apabila ada suatu kejadian yang terjadi diwilayah.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar