Babinsa Kejayan Dampingi Pasien ODGJ


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Kejayan Koramil 0819/04 Kejayan Pelda Sainuddin Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan warga Binaan yang mengalami gangguan jiwa di Desa Kejayan dan Desa Kurung yang akan dievakuasi ke RSJ Dr.Radjiman Malang, Sabtu (29/06/2019)

Dalam pelaksanaan evakuasi disamping Babinsa yang mendampingi,petugas dari Puskesmas kejayan dan Perangkat Desa kejayan dan kurung turut pula mendampingi dan mengantarkan pasien Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) sampai ke tujuan yaitu RSJ Dr.Radjiman Malang.

Sebelum dievakuasi, petugas dari Puskesmas Kejayan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk pemeriksaan terlebih dahulu yaitu test Laboratorium dan kejiwaan terhadap pasien ODGJ.

Hasilnya telah diketahui bahwa yang bersangkutan benar – benar mengalami gangguan ODGJ, perlu mendapatkan perawatan lebih lanjut secara intensif.

Maka pihak dari Puskesmas kejayan bersama Babinsa Desa Kejayan Pelda Sainuddin, Bhabinkamtibmas serta keluarga ODGJ secara bersama – sama mengantarkan pasien untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSJ Dr.Radjiman Malang.

Posting Komentar

0 Komentar