Forkopimda Patroli Amankan Malam Takbiran


Batara Pasuruan - Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos beserta Forkopimda melaksanakan patroli dalam rangka pengamanan malam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Selasa (04/06/2019)

Adapun rute patroli yaitu Rute Pos SD Al-Kautsar, Pos Blandongan, Pos RSUD Soedarsono, Pos Kebon Agung, Pos Karang Ketug, Pos Yon Zi 10/K.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga kondusitas wilayah pasuruan tetap terjaga dalam keadaan terkendali.

Patroli yang dilaksanakan nantinya akan menitikberatkan pada wilayah -wilayah yang selama ini dianggap rawan dari tindak kriminalitas di kota pasuruan, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan terayomi dalam melakukan segala aktivitasnya menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Selain kegiatan patroli, personel gabungan TNI dan Polri serta jajaran Dinas dari kabupaten pasuruan nantinya juga akan ditempatkan pada titik-titik rawan yang akan menjaga, memantau dan memonitor wilayah serta mengurai kemacetan warga yang sedang melaksanakan Takbir keliling.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos juga menyatakan, bahwa Kodim 0819/Pasuruan dan seluruh jajarannya akan senantiasa mendukung tugas Polri guna membantu tugas pemerintah daerah, agar wilayah kabupaten Pasuruan khususnya masyarakat yang sedang menunaikan ibadah Takbir dan menikmati suasana hari raya Idul Fitri bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Turut hadir dalam patroli tersebut Raharto Teno Prasetyo (Wawalikota Pasuruan), Ismail Marzuki Hasan ( Ketua DPRD Kota Pasuruan), Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos (Dandim 0819), AKBP Agus SIK (Kapolresta Psuruan),Mayor Dendi Rahmad S (Danyon Zipur 10/2/Kostrad), Kapten CPM Eko Karnavian (Dansubdenpom Pasuruan), Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perwakilan Camat dan Lurah se kota Pasuruan.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar