HUT Bhayangkara Ke 73, Danramil Nguling Beri Kejutan Ke Kapolsek Nguling


Batara Pasuruan - Danramil 0819/06 Nguling Kapten Czi Sutiyono bersama anggota koramil 0819/06 Nguling memberikan kejutan berupa Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun kepada anggota Polsek Nguling di halaman Mapolsek Nguling, Jum'at (28/06/2019)

Dalam kunjungannya, Danramil yang didampingi anggota, membawakan tumpeng dalam rangka memberikan ucapan hari jadi Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun tanggal 1 Juli 2019.

Danramil bersama anggotanya berjalan kaki menuju mapolsek nguling dengan diiringi musik dan lagu ulang tahun. saat Danramil Dan Rombongan tiba di mapolsek, betapa terkejutnya kapolsek karena didatangi personil TNI berbaju dinas sambil membawakan tumpeng dan bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Menurut Danramil, Apa yang mereka lakukan ini adalah bentuk kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah itu.

"Kami menyampaikan Hut bhayangkara yang Ke-73 kepada pak kapolsek dan anggota polri dimana saja berada, Kami doakan kedepan hubungan harmonis antara TNI dan Polri ini makin terus ditingkatkan untuk menjaga keutuhan NKRI".Kata Danramil

Sementara kapolsek Nguling mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah datang untuk memberikan ucapannya.

"Jujur ini surprise, kejutan kepada kami. Kami menyampaikan Terima kasih atas semuanya. Tentu kedepan TNI dan Polri akan terus bersinergi, makin solid untik memberikan pelayanan, memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat serta bersama sama nenjaga keutuhan NKRI yang kita ini".kata kapolsek.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar