Karya Bhakti Pembangunan Pavingisasi Di Dusun Mojokopek


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Mojoparon Pelda Shafari anggota Koramil 0819/12 Rembang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat Dusun Mojokopek rt 01/02 Desa Mojoparon dlm program ADD pembangunan pavingisasi dgn volume panjang 95 mtr lebar 3 mtr, Senin (24/06/2019)

Pelda Shafari anggota Koramil 0819/12 Rembang pada kesempatan pagi ini membaur bersama warga membantu memasang paving untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Babinsa Desa Mojoparon tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga Desa Mojoparon yang selalu guyup rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Warga Desa Mojoparon selalu guyub rukun, kerja bakti pemasangan paving pagi ini salah satu contohnya. Hasil pemasangan paving nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan jalan ini.” tutup Pelda Shafari.

Komandan Koramil 0819/12 Rembang Kapten Arh Nono Supriatno membenarkan adanya kegiatan Babinsa Desa Mojoparon tersebut sebagai bagian dari tugasnya dalam memelihara kegotong royongan masyarakat dalam membangun prasarana dilingkungannya.(Fj)




Posting Komentar

0 Komentar