Keluarga Besar Koramil 0819/20 Gempol Gelar Halal Bi Halal Di Wisata Kebun Teh Wonosari


Batara Pasuruan - Masih dalam suasana Lebaran Danramil 0819/20 Gempol beserta anggota dan keluarganya menyelenggarakan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal yang bertempat di Wisata Kebun Teh Wonosari - Lawang Malang, Senin (24/06/2019)

Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewat tiap tahunnya, terlebih kebiasaan turun temurun ini berlangsung pada saat Hari Raya Idul Fitri. Halal Bi Halal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman. Ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat yang terkumpul pada suatu majlis agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Menurut Komandan Koramil 0819/20 Gempol yang memimpin kegiatan menyampaikan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar. 

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga sebagai acara Pertemuan Persit bulanan Dan Arisan yg di selenggarakan oleh ibu ibu Persit Ranting Ranting 21/Gempol.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar