Kepedulian Anggota Koramil Pandaan, Jenguk Keluarga Anggotanya Yang Sakit


Batara Pasuruan - Batuud Koramil 0819/18 Pandaan dan anggota Koramil Pandaan beserta perwakilan Anggota Persit Ranting 19 Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan Anjangsana menjenguk Ahmad Bilal di Puskesmas Pandaan, Kamis (13/06/2019)

Ahmad Bilal merupakan anak dari Kopda Agus Chamdi yang merupakan anggota dari koramil 0819/Pandaan yang sedang mengalami sakit muntaber.

Batuud Koramil 0819/18 Pandaan dan anggota Koramil Pandaan beserta perwakilan Anggota Persit mendatangi langsung ke ruangan inap guna memberikan suport agar yang sakit tetap tawakal dan semangat serta tidak berputus asa dalam sakitnya.

Ini merupakan wujud atau bukti kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yg sedang dpt musibah juga untuk meneruskan dorongan moril serta semangat kpd keluarga terutama kopda Agus Chamdi yg kebetulan saat ini sedang mendapatkan ujian dari allah SWT.

Dalam kesempatan ini kedatangan anggota koramil 0819/18 Pandaan beserta anggota persit disambut dengan gembira baik oleh keluarga kopda agus chamdi.

Kopda agus chamdi mengaku senang atas keperdulian dan kedatangan Batuud Koramil 0819/18 Pandaan dan anggota Koramil Pandaan beserta perwakilan Anggota Persit.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar