Lepas Pisah SMKN Prigen Tahun Pelajaran 2018/2019


Batara Pasuruan - Danramil 0819/19 Prigen Kapten Inf Agus Mardyanto menghadiri acara lepas pisah SMKN Prigen Tahun pelajaran 2018/2019 Di Tretes Raya Hotel dan Resort Jl malabar  168 - 169 Tretes, Sabtu (15/06/2019)

Kegiatan lepas pisah ini merupakan saat yang di tunggu-tunggu oleh siswa kelas XII dalam menempuh kegiatan proses belajar. Siswa yang belajar dengan keras dan sungguh-sungguh akan menantikan kelulusan dengan suasana bahagia.

Dalam sambutannya Danramil 0819/19 Prigen Kapten Inf Agus Mardyanto mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang pada hari ini telah lulus, selama tiga tahun menimbah ilmu di sekolah semoga menjadi bekal dalam menggapai cita-cita.

Danramil berharap dengan ilmu dan keterampilan yang telah dikuasai para siswa dan siswi nantinya agar dapat diimplementasikan menjadi tenaga tenaga yang terampil .(Fj)

Turut hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Prigen, Kepala kelurahan Leduq, kepala SNKN Prigen, Semua Guru SMKN Prigen, wali murid SMKN dan Alumni SMKN Prigen.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar