Makan Bareng Bupati Pasuruan, Acara Open House


6/6/2019 Batara Pasuruan
Batara Pasuruan - Idul Fitri, selalu menjadi momentum bagi Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf untuk berkumpul dan saling bermaafan dengan masyarakat umum. Seperti yang digelar di pendopo, Rabu (5/6/2019).
Seperti tahun-tahun sebelumnya, hari pertama lebaran memang dimanfaatkan Gus Irsyad untuk menggelar open house di rumah dinasnya di komplek pendopo bupati. Kesempatan itu pun dimanfaatkan masyarakat umum untuk bertemu guna bersilaturrahim dengan Bupati.
Bupati sendiri menyambut ramah kedatangan masyarakat ke kediamannya itu. Ia bahkan telah menyiapkan sejumlah menu makanan bagi para tamu. Ada opor ayam, nasi goreng, hingga bakso. Tetapi, rupanya, diantara beberapa menu yang disajikan, menu bakso paling banyak diserbu.
Bupati berharap, lebaran kali ini bisa menjadi momentum untuk merekatkan diri dengan umat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pasuruan ke arah yang lebih baik. “Puasa kemarin adalah kesempatan bagi kita untuk saling mengevaluasi dan instrospeksi diri. Sekarang, saatnya kita untuk bisa lebih baik lagi,” kata Irsyad.
Sebelumnya, Bupati bersama keluarga melewati malam takbiran di kampung halamannya di Purwosari. Rabu (5/6/2019) pagi, sekira pukul 06.20, Bupati dan keluarga mengikuti salat Idul Fitri di Masjid Alfalah yang tepat berada di seberang rumahnya.
Selepas shalat, Bupati kemudian sungkem kepada ibundanya, Hj. Sholichah Yusuf. Tampak pula istrinya, Hj. Lulis Irsyad Yusuf, dan ketiga buah hatinya. Setelah itu, Bupati bergerak ke pendopo untuk menggelar open house. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar