Musyawarah Perbaikan Jalan Rusak Diwilayah Winongan


Batara Pasuruan - Danramil 0819/15 Winongan Kapten Inf Edy Suryanto menghadiri musyawarah tentang perbaikan jalan diwilayah winongan yang rusak akibat kelebihan tonase muatan dum truck yang melintas, Selasa (18/06/2019)


Bertempat di Aula Pertemuan Kecamatan Winongan, musyawarah tersebut dihadiri oleh Forkopimka Winongan, Dishub Kab. Pasuruan, Kades-Kades yang wilayahnya dilintasi Dum Truck, Perwakilan Perusahaan dan Tambang Pasir/batu diwilayah Kec. Winongan, LSM yang tergabung Aliansi Masyarakat Cinta Damai Pasuruan, LSM Pasopati dan LSM Suropati. dpp Sdr. Khanan, 40 th alamat Ds. Sibon Kec. Pasrepan, dan para undangan.

Musyawarah yang dibuka oleh Camat Winongan tersebut untuk menjembatani serta memperoleh kesepakatan bersama antara para penambang/perusahaan dengan para LSM yang mengatasnamakan aspirasi masyarakat untuk perbaikan jalan akibat kelebihan muatan dum truck yang melintas.

Di ketahui kegiatan seperti ini merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial Koramil 0819/15 winongan terhadap masyarakat binaannya.

Kapten Inf Edy Suryanto menambahkan sebagai aparat kewilayahan, wajib mengetahui rencana pembangunan di wilayah wonongan sehingga bisa melaksanakan koordinasi dengan forkopimda tentang segala apa yang mungkin hambatan timbul dan langkah-langkah antsipasinya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar