Patroli Wilayah Di Lanjutkan Silaturahmi


Batara Pasuruan - Jelang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito melaksanakan patroli wilayah menggunakan sepeda motor di wilayah kecamatan beji, jum'at (14/06/2019)

Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta 6 anggotanya melakukan patroli wilayah untuk memberikan kepastian bahwa situasi wilayah kecamatan beji aman dan kondusif .


Setelah melaksanakan patroli Kapten Arh Nanang Sugito bersama rombongan melaksanakan sillahturahmi ke Pengasuh Pondok pesantren Nurul Qudus K.H Mas'ud Abdullah di dusun selorawan desa cangkring malang kecamtan beji.

Tujuan sillaturahmi tersebut untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Umara dengan Ulama. Selain itu kegiatan ini dimaksud untuk mendekatkan TNI dengan Tokoh Agama di Kecamatan Beji.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap TNI dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak TNI dengan masyarakat dan Tokoh Agama” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut telah terjalin Komunikasi yang harmonis serta kesamaan persepsi antara Pimpinan Pondok pesantren dengan Danramil 0819/11 Beji dalam membina kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas dan kerukunan umat beragama khususnya di wilayah Kecamatan beji.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar