Pelepasan Kontingen Porprov VI Jatim 2019


Batara Pasuruan - Dalam rangka Pelepasan Kontingen Porprov VI Jatim 2019 yang dilakukan oleh H. Irsyad Yusuf MMA selaku Bupati Pasuruan terselenggara di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Jl. Alun-alun utara No. 7 Kota Pasuruan. 


Pada pelaksanaannya Komandan Kodim (Dandim) 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian S.sos, turut hadir dalam kegiatan Pelepasan Kontingen Porprov VI Jatim 2019. Jum'at, (28/06/2019).

Kegiatan yang dihadiri lebih kurang 400 orang tamu undangan dimulai sekira pada pukul  14.00 sampai dengan 15.15 WIB berjalan sesuai harapan. Sebagaimana susunan acara diawali dengan pembukaan, menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan do'a.

Turut hadir dalam acara diantaranya; KH. Mujib Imron (Wakil Bupati Pasuruan), Akbp Rizal Martomo S.I.K (Kapolres Kab.Pasuruan), H. Mulyadi (Ketua KONI Kab.Pasuruan), Forkompinda Kab.Pasuruan, Pelatih, Pengurus KONI dan Atlet.

Dalam sambutannya, Bapak H. Mulyadi sabagai Ketua Koni Kabupaten Pasuruan menyampaikan yang intinya berharap kepada seluruh atlet supaya berjuang dengan semangat untuk merai kemenangan.

"Pelepasan Kontingen Porprov VI Jatim 2019 Total yang diberangkatkan sejumlah 351 orang terdiri dari 257 atlet, 65 pelatih dan ofisial serta 29 panitia pendamping KONI Kabupaten Pasuruan," papar Ketua Koni.

Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf MMA juga menyampaikan bahwasanya ucapan selamat atas dilepaskannya Kontingen Porprov VI Jatim 2019  di Kabupaten Pasuruan.

"Menjadi Atlet harus bangga karena atlet-atlet yang tadi disampaikan oleh Pak Mur adalah atlet-atlet atau orang-orang yang terpilih yangmana mewakili Kabupaten Pasuruan ini," ungkap Bupati Pasuruan.

Harapan saya laksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab sesuai dengan target yang disampaikan oleh ketua KONI Kabupaten Pasuruan. 

Mudah-mudahan dengan kerja keras saudara-saudara sekalian yang mewakili Kabupaten Pasuruan yang kita cintai dalam ajang Porprov dapat menunjukkan yang terbaik, "Tegas Bupati Pasuruan".

Pemerintah bersama DPR mendukung dan membantu kecukupan anggaran tahun ini untuk persiapan Porprov yaitu kita anggarkan 7 Miliar. Maka dari itu saya selaku Bupati mengajak kepada para atlet untuk bisa menunjukkan Prestasi terlebih bisa membahwa medali yang di lombahkan serta yang tidak kalah pentingnya yaitu menjaga nama baik Kabupaten Pasuruan.

Sekali lagi kami berharap dengan ajang ini untuk meraih prestasi dan nantinya juga dapat menjadi ajang evaluasi bagi seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan ataupun yang sudah melakukan pembinaan dari pencapaian target maupun realisasinya, "harapan Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf".

Sehingga masing-masing cabang olahraga harus mempersiapkan pembinaan dan mencari bibit-bibit serta atlet-atlet baru ini yang paling penting sebagai ajang untuk meraih prestasi dan evaluasi kedepan supaya Pasuruan menjadi maju. 

Dipenghujung kegiatan dilakukan penyematan Seragam Kontingen dan Penyerahan Benderah Kontingen Kepada Ketua KONI Kabupaten Pasuruan Bapak H. Mulyadi oleh Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf MMA.

Selesai kegiatan penyematan seluruh yang hadir bersama menyayikan kagu Mars Patriot Olah Raga. Pukul 15.15 WIB rangkain kegiatan Pelepasan Kontingen Porprov VI Jatim 2019 oleh Bapak Bupati Pasuruan selesai dan berjalan dengan lancar dan aman.(Srm)

Posting Komentar

0 Komentar