Pendistribusian Benih Jagung Kepada Poktan Sekartani Sekarjoho


Batara Pasuruan - Serma Sutrisno Babinsa Desa Sekarjoho anggota Koramil 0819/19 Prigen bersama mantri pertanian dan PPL Prigen melaksanakan pendampingan pendistribusian Benih Jagung Kepada Poktan Sekartani Sekarjoho di Desa Sekarjoho Kecamatan Prigen, Selasa (25/06/2019)

Saat ditemui pada kesempatan yang berbeda Danramil 0819/19 Prigen Kapten Inf Agus Mardyanto mengungkapkan bahwa Dengan bantuan bibit jagung kepada petani diharapkan semakin semangat menanam dan hemat dalam pengeluaran serta dapat meringankan beban petani. Pendampingan dan pengawalan penyerahan bantuan bibit jagung bagi petani nantinya agar tepat sasaran. 

"Upaya pendampingan tersebut sudah merupakan tugas kita dalam berperan dalam.program ketahanan pangan dan dilakukan agar bantuan yang turun benar-benar sampai di sasaran dengan aman".ucap Danramil.

Pendampingan dalam sektor pertanian ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD membantu pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan Kabupaten Pasuruan khusuanya di kecamatan prigen. (Fj)

Posting Komentar

0 Komentar