Pengamanan Raute PAM RPU Di Wilayah Pasuruan


Batara Pasuruan - Komando Rayon Militer (Koramil) 20/Gempol dibawah kendali Kodim 0819 Pasuruan pada kesempatan kali ini melakukan giat pengamanan route utama atau PAM RPU dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI yaitu Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., ke wilayah Kodim 0819 Pasuruan.

Giat dimulai sekitar pukul 06.30 WIB, sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan (PAM RPU) terlebih dahulu diambil apel oleh Danramil 0819/20 Gempol yaitu Kapten Inf Yudi Santriyo. Jum'at, (7/6/2019).

Pantauan awak media pedim 0819 Pasuruan, kegiatan juga diperbantukan dari anggota Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo. Kegiatan PAM RPU yang akan dilaksanakan tidak lain pengamanan lalu lintas dari RM. SRI sampai dengan pintu masuk Tol Pandaan.

Kapten Inf Yudi Santriyo selaku Komandan Koramil 0819/20 Gempol dalam pengecekan apel kesiapsiagaan menyampaikan dalam rangka mengamankan route (PAM RPU) yang akan dilewati Bapka Panglima TNI kewilayah Kodim 0819 Pasuruan dengan penuh rasa tanggung jawab, Jum'at (07/06/2019)

"Kegiatan sederhana diantaranya untuk menekan terjadinya macet maupun laka-lantas sebagaimana yang tidak kita harapkan terutama dalam route yang akan dilewati Bapak Panglima TNI," ungkap Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santriyo.

Mengingat tanggung jawab ini merupakan tanggung jawab dan kesadaran kita bersama sebagai anggota teritorial, "imbuhnya menambahkan".

Ditempat terpisah, Batituud Koramil 0819/25 Gadingrejo ketika dihubungi via seluler menegaskan, bahwa jajarannya siap bersinergi guna untuk mengkawal dalam PAM RPU diantaranya guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pasuruan dalam rangka menyambut Bapak Panglima TNI. (SRM)

Posting Komentar

0 Komentar