Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan


Batara Pasuruan - Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan serah terima Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan,Senin (17/06/2019)

Adapun pejabat yang dilantik untuk mengisi Ketua pada Kantor Pengadilan Negeri kabupaten pasuruan yaitu Dr.Muhamad Amrullah S.H,MH.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan melalui Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan yang baru dilantik.

"Kami atas nama Kodim 0819/Pasuruan mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Dr.Muhamad Amrullah S.H,MH., sebagai Ketua Pengadilan Negeri kabupaten pasuruan, semoga beliau dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Dan kami serta masyarakat Kabupaten pasuruan akan selalu mendukung dan ikut mensukseskan program yang telah dibuat dan dicanangkan Pengadilan Negeri kabupaten pasuruan,” ucap Danramil

Tampak hadir dalam acara tersebut, Danramil 0819/11 beji, Kapolres pasuruan, Sekda, Wakil Ketua KPN pasuruan, Hakim KPN pasuruan, Panitra KPN beserta karyawan KPN pasuruan.

Seusai acara pelantikan, Ketua Pengadilan Negeri pasuruan yang baru beserta istri mendapatkan ucapan selamat dari Kepala Pengadilan Tinggi, Bupati pasuruan, Danramil, kapolres dan seluruh tamu undangan yang hadir.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar