Antusias Warga Pada Kegiatan Pengajian Umum


Batara Pasuruan - Komandan Koramil (Danramil) 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santrio bersama Forpimka Gempol menghadiri pengajian umum dan santunan anak yatim. Jum'at, (5/7/2019).

Pengajian umum yang digelar Balai Posyandu Dusun Tanjung Desa Gempol Kecamatan Gempol dimulai sekira pada pukul 14.00 WIB dengan dihadiri lebih kurang 500 orang tamu undangan. 

Rangkaian acara engajian tersebut sebagaimana diketahui oleh Serda Pipit Agus Riyanto selaku Babinsa Desa Gempol yang turut hadir di lokasi juga digelar pemberian santunan kepada anak yatim.

Serda Pipit Agus Riyanto juga mengungkapkan bahwasanya pengajian tersebut mengambil tema "Dengan halal bi hala mari kita tingkatkan rasa penuh persaudaraan dan semangat juang gotong royong menuju masyarakat gempol yang sejahterah".

Adapun yang hadir diantara Komandan Koramil (Danramil) 0819/20 Gempol Kapten Inf Yudi Santrio, Bapak Camat, Kapolsek Gempol Kompol Mariyono, Kepala Desa Gempol, Binmas Desa Gempol, perangkat desa, toga dan tomas setempat.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dilanjutkan beberapa sambutan. Camat Gempol dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada segenap warga masyarakat Desa Gempol dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini. 

“Melalui wahana pengajian ini mari kita tingkatkan rasa penuh persaudaraan dan semangat juang gotong royong menuju masyarakat gempol yang sejahterah dan guna untuk membangun mental kita semua" ungkap camat gempol.

Saat dikonfirmasi awak media pendim melalui via telfon kepada Danramil 0819/20 Gempol terkait kegiatan pengajian tersebut, Kapten Inf Yudi Santrio sangat mengapresiasi kepada seluruh warganya dan tamu undangan yang dengan antusias serta penuh semangat seluruhnya hadir dalam pengajian. 

“Atas nama Danramil saya mengucapan terima kasih kepada semua pihak atas undangannya serta terselenggaranya acara pengajian umum ini,” pungkas Kapten Yudi Santrio.(Srm)

Posting Komentar

0 Komentar