Babinsa Desa Petung Monitoring Karya Bakti Satmenwa 804 Unesa


Batara Pasuruan - Babinsa Petung Koramil 0819/17 Pasrepan melaksanakan monitoring kegiatan karya bakti Satuan Resimen Mahasiswa (Satmenwa) 804 Universitas Negeri Surabaya di desa petung kecamatan pasrepan, Sabtu (06/07/2019)


Kegiatan yang diikuti sejumlah 25 orang peserta mahasiswa Universitas Negeri Surabaya ini bertujuan membentuk karakter disiplin kepada bangsa dan negera.

Adapun beberapa kegiatan yang akan dilakukan yaitu Seminar kebangsaan dari Koramil 0819/17 Pasrepan, Sosialiasi Bahaya Napza yang disampaikan oleh perwakilan Kapolsek pasrepan, Olahraga tradisional, Pendidikan dan Pengajaran, Outbond, Cek Kesehatan, senam aerobik dan Jalan sehat serta Pentas Seni.

Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat, instansi pendidikan setempat, Kepala Desa, anggota polsek pasrepan, anggota koramil 0819/17 Pasrepan, serta perwakilan dari Kemahasiswaan Unesa.

Saat ditemui usai kegiatan Babinsa Petung Koramil 0819/17 Pasrepan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut , babinsa berharap Semoga kegiatan yang berlangusng bisa bermanfaat untuk masyarakat, serta tujuan yang dilaksanakan oleh UKM Menwa bisa tercapai.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar