Babinsa Desa Tosari Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Plengsengan


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Tosari Pos Koramil 0819/16 Tosari Kecamatan Tosari Serda Johan R telah melaksanakan Pendampingan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Plengsengan di Depan Kantor Desa Tosari, Selasa (23/07/2019)

Dalam kesemmpatan tersebut Serda Johan R meminta agar setiap pelaksanaan pembangunan yang menggunakan dana desa agar benar-benar di gunakan dan sesuai dengan anggaran yang ada jangan sampai ada penyelewengan.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi penyalahgunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang mana peruntukannya untuk kesejahteraan masyarakat.selain melakukan pengawasan dilapangan, Babinsa juga bertanggung jawab dalam pengawasan administrasi Anggaran Dana Desa untuk lebih meminimalisir penyalahgunaan Anggaran Dana Desa.

“Kami akan terus memonitor semua pembangunan yang bersumber dari Dana Desa,  dengan harapan anggaran benar-benar digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan desa” ujar Serda Johan R.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tosari Bpk Wafik Imron, Babinkamtibmas Bripka kristian, Kaur Pemerintahan Bapak Hendrik.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar