Babinsa Hadiri Sosialisasi Potensi Perlindungan Masyarakat


Batara Pasuruan - Anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo Serda M. Ridwan menghadiri Sosialisasi Potensi Perlindungan Masyarakat di Pendopo Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo, Rabu (31/07/2019)

Kegiatan ini merupakan kegiatan dari pemerintah Kota Pasuruan melalui Satpol PP Kota Pasuruan. Dalam sosialisasi ini jug menyampaikan tentang tugas dari Satlinmas yaitu membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dibidang perlindungan masyarakat termasuk didalamnya memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta tugas lainnya yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

Pada kesempatan tersebut Serda M. Ridwan menyampaikan bahwa Pentingnya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang tugas, tanggung jawab dan fungsi satuan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum yang tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah juga menjadi tanggung jawab dari masyarakat.

Hadir dalam sosialisasi tersebut lurah bukir M.jufri SE, Kabag Linmas (SAT POL PP), Kasi Bina Potensi Masyarakat, Babinkabtibmas kelurahan bukir, Babinsa kel Bukir, sejumlah 23 orang anggota Linmas kelurahan Bukir.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar