Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Durensewu


Batara Pasuruan - Babinsa Desa Durensewu Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Perangkat Desa yang bertempat di Kantor Balai Desa Durensewu kecamatan pandaan, Kamis (25/07/2019).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan tentang situasi dan kondisi wilayah dimana setiap informasi dan perkembangan selalu mengadakan koordinasi dengan Kades dan Perangkat Desa yang lainnya guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yg berkembangan diwilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan diwilayah.

Babinsa mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ucapnya.(Fj)

Posting Komentar

0 Komentar